Senin, 10 Oktober 2011

Pengalaman Awal Mula Mengenal Internet

awal mula pertama kali saya mengenal internet adalah ketika berawal dari SMP KELAS 3. Dimana saat itu saya diajarkan oleh TEMEN untuk mengenal tentang internet. namun sesuai perkembangan zaman yang semakin maju, dan persaingan dalam dunia bisnis, muncul browser-browser tebaru pada saat itu seperti mozilla firefox, opera, safari, YOUTUBE dll. Pada saat itu saya mengenal internet adalah sebuah koneksi untuk mencari apapun didalam internet, namun yang sebenarnya adalah internet adalah kumpulan dari berjuta-juta komputer diseluruh dunia yang terkoneksi dari satu ke lainnya. pada saat itu karena masih minimnya pengetahuan saya akan internet, saya menggunakannya hanya untuk mencari tugas-tugas sesuai yang diberikan oleh guru saya, dan pada saat itu juga saya menggunakan internet untuk berkomunikasi dengan kakek saya yang berada diswedia. disamping itu untuk menambah teman-teman dunia maya, saya diajarkan oleh seorang teman saya membuat sebuah akun jejaring sosial yaitu friendster yang pada saat itu sedang ramai-ramainya diminati jutaan orang penggunanya. namun sesuai perkembangan zaman, munculah jejaring sosial lainya yang tidak kalah menarik bahkan mampu mengalahkan dominasi friendster pada saat itu seperti facebook, dan kini yang lebih diminati adalah twitter, bahkan muncul yang terbaru yaitu hello. sesuai dengan pengalaman dan ilmu yang berkembang pula saya pun mulai mengenal lebih jauh tentang internet, sangat banyak manfaat yang dimilikinya, saya bisa berkomunikasi secara online, mencari informasi, menambah pengetahuan, dan masih banyak lagi, bahkan berbisnis didunia maya pula. kini pun sesuai perkembangan yang telah maju, saya memiliki beberapa akun jejaring sosial seperti facebook, twitter, hello, dan saya juga memiliki blog yang dapat saya gunakan untuk menuliskan apaun yang saya inginkan.


NAMA         : Mohamad arif budiman
Kelas         : 2ia10
Npm            : 54410468

0 komentar:

Posting Komentar